Testimoni Jelly Qnc Gamat

Nama : Sudirman
Umur : 49 tahun
Alamat : Kp Depok, Setiawargi, Tamansari Rt/Rw 01/01 Tasikmalaya 46196
Keluhan : Amandel
Saya mempunyai penyakit amandel, sudah lama setiap amandel saya kambuh saya selalu periksakan ke dokter, sudah beberapa dokter saya kunjungi tapi tidak ada reaksi namun hanya menghilangkan rasa nyeri saja, tapi setelah saya lanjutkan berobat dengan herbal QnC Jelly Gamat, alhamdulillah ada perbahan meski pada awalnya perut merasa tidak nyaman tapi sebenarnya obat sedang bereaksi waktu itu amandel saya lagi bengkak dan langsung sedikit sedikit sembuh sampai sekarang.


Nama : Ibu Husna (Nana)
Usia : 48 Tahun
Alamat : Bogor
Keluhan : Miom
Saya mengidap penyakit miom sejak tahun 2004, pada saat hamil anak ke 2. Karena tidak pernah kambuh, saya melupakan penyakit saya tersebut. Akhir bulan september tahun 20016 saya haid, tapi tidak berhenti sampai bulan november. Semua obat sudah saya coba, mulai dari since, jamu-jamu tradisional sampai obat dokter namun tidak ada hasil. Saya mulai cemas karena darah terus keluar banyak.

Saya browsing di google untuk mencari obat yang tepat karena terus terang saja sangat takut untuk operasi. Saya membaca tentang jelly gamat, saya tertarik dan mulai mencoba. Pertama saya pesan 2 botol dan pertama minum pada tanggal 19 november sebanyak 3 sendok makan 3 kali sehari. Sudah 5 hari pemakaian belum menunjukan hasil apapun, namun pada hari ke 6 tanggal 24 november saya mengalami pendarahan hebat, sampai keluar gumpalan darah. Saya sangat takut dan cemas. Tapi dengan keyakinan yang kuat saya teruskan minum jelly gamat.

Alhamdulillah ya allah, tanggal 30 pendarahan saya berhenti dan tanggal 1 desember sudah benar-benar tidak keluar lagi. Saya langsung sujud syukur kepada allah atas semua rahmat yang diberikannya dan terimakasih jelly gamat untuk kesembuhan penyakit miom saya. Saya sangat gembira sekali karena sekarang saya telah sembuh dan bisa sholat kembali. Sampai sekarang, saya tetap minum jelly gamat namun dengan dosis yang dikurangi.


Nama : Abdul Malik
Usia : 22 tahun
Alamat : Purworejo
Keluhan : Sakit Pinggang
Saya sudah lama merasakan sakit pinggang sampai paha terasa nyeri di kaki kiri kadang buat jalan saja susah kaya orang mau struk, terus saya tadinya cuma beli obat penghilang nyeri tapi paling lama 2 jam entar terasa sakit lagi. Terus saya buka google cari obat tradisional buatng penghilang sakit pinggang dan nyeri di kaki.

Alhamdulilah saya dapat QNC JELLY GAMAT terus saya pesan lewat online, begitu barang sampai saya lngsung minum sehari 2x tadinya si saya mau minum takut rasanya gmna. Begitu sudah saya mnum ngerasain ternyata enak saya minum tanpa saya campur apa2. Saya 2x minum pengenya lngsung saya habisin 1 botol tapi kan ada anjuran 2x sehri terus ikut aturan saya minum 1 mnggu sudah ada perbedaan. Terus saya habisin 1 botol alhmdulilah sekarang saya SEMBUH TOTAL. Enak jelly gamat lo, masak gitu jada minum ada yang di campur madu enakan murni langsung minum.

===========================================================================

Nama : Maria Sagita
Usia : 37 Tahun
Asal : Cimahi Bandung Barat
Nama Penyakit : Batu Empedu

Ini pengalaman pribadi, Saya sakit batu empedu. Kata dokter harus di operasi alias diangkat empedu saya, cuma saya menolak karena seandainya suatu hari nanti saya wafat, saya ingin semua organ tubuh pemberian Allah ini masih lengkap.

Alhamdulilah pas saya coba QnC Jelly Gamat, alhamdulilah sakit batu empedu saya berangsur pulih tanpa perlu operasi. Alhamdulillah Ya Allah, terimakasih pada Allah SWT dan terimakasih pada penemu QnC Jelly Gamat.

Artikel Menarik Lainnya :

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi