Obat Tradisional Luka Lambung (Tukak Lambung)

Tukak lambung atau dalam bahasa sederhananya yaitu luka lambung, merupakan salah satu masalah kesehatan yang harus di tangani dengan baik. adapun obat tradisional luka lambung yang tidak mempunyai efek samping serta ampuh adalah ………….

Berdasarkan dari pengertian medisnya, penyakit tukak lambung atau yang disebut juga dengan ulkus peptikum, merupakan suatu kondisi yang dimana terjadinya perlukaan pada mukosa (dinding dalam) lambung akibat dari terkikisnya lapisan tersebut oleh asam lambung. selain itu, asam lambung juga dapat menyebabkan luka mukosa esofagus (kerongkongan) atau pada mukosa duodenum (bagian pertama usus kecil).

Penyakit luka lambung ini bisa terjadi dan menimpa pada siapa saja, baik itu anak-anak maupun orang dewasa dengan tingkat keparahan yang berbeda-beda. namun meskipun demikian, umumnya orang yang sangat berisiko paling tinggi mengalami tukak lambung ini adalah mereka yang sudah memasuki lansia yakni diatas 60 tahunan.

Perlu anda ketahui bahwa penyebab seseorang menderita luka lambung oleh bakteri Helicobacter pylori atau diakibatkan terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas, berlemak dan berpengawet tinggi.

Obat Tradisional Luka Lambung

Dihasilkan dari Temulawak, Teripang emas dan madu adalah walatra g sea. lalu kenapa kami sangat menyarankan untuk mengkonsumsi obat tradisional walatra g sea?

Siapa yang tak kenal dengan temulawak, ya! ramuan alternatif tradisional yang sangat terkenal dari jaman dulu hingga sekarang ini, ternyata sangat kaya akan manfaat dan khasiat, satu diantaranya untuk penyembuhan tukak lambung.

Temulawak mengandung senyawa aktif seperti karbohidrat, protein dan lemak serta serat kasar mineral seperti kalium ( K ), natrium ( Na), magnesium (Mg ), zat besi (Fe), mangan (Mn ) dan Kadmium ( Cd). zat minyak atsiri.

Menurut penelitian para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen, yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membasmi virus Helicobacter Pylory.

Selain itu, Terdapat Juga Kandungan Asam lemak dan docosahexaenat (DHA) Yang berperan memperbaiki jaringan rusak, terbukti ketika satwa laut ini terbelah dan menyatu kembali hanya dalam 9-90 hari. satu kandungan yang tidak ditemukan pada hewan laut lainnya yaitu senyawa Gamapeptide. senyawa yang sangat penting untuk memulihkan kesehatan tubuh dari penyakit.

Sedangkan madu, seorang ilmuwan bernama dr. W. Gifford Jones, mengatakan tentang cara membasmi virus helicobacter pylori dengan efek bahaya yang cukup rendah. dengan mengkonsumsi madu. alasannya karena memiliki 2 hal penting yaitu :

  • Oksidase Glukosa, Dalam madu, terdapat enzim oksidase glukosa yang dapat memproduksi hydrogen peroksida. Jenis hydrogen peroxide ini ternyata mampu membunuh bakteri yang berbahaya, yang dapat memperparah kondisi luka serta menggerogoti luka pada suatu organ tersebut.
  • Mengandung Antibakteri Floral, Madu juga mengandung antibakteri floral yang biasanya terdapat pada bunga. Tahukah Anda, ketika lebah mengumpulkan pollen atau tepung sari, ketika itu antibakteri floral dihasilkan. Antibakteri ini mampu membersihkan bakteri, terutama pada bagian luka agar tidak terinfeksi.

Jadi bahan pembuatan walatra g sea telah memenuhi syarat sebagai obat tradisional luka lambung paling manjur serta sangat aman dikonsumsi oleh semua umur. terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi TR173601991, serta bersertifikat halal oleh MUI indonesia.

Anda Sangat Berminat?

Ketik >> WG : Nama Lengkap : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Ke 085317668623 atau 087826012364.

Harga 185.000/botol dan isi 350ml, Sistem yang kami gunakan yaitu transfer pembayarannya setelah obat tradisional diterima (berlaku untuk 1 dan 2 botol), Mau dapat harga murah pada setiap pembeliannya? klik me.

Artikel Menarik Lainnya :

Rate here
BosanBaikBagusBagus SekaliLuar Biasa (nilai rata-rata: 4.67)
Loading...
Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi